0

15 Games Yang Akan Dirilis. Wow !!

Friday, June 20, 2014

1. Thief

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Ketakutan mulai melanda The City. Kebencian menjadi nyata ketika yang kaya makin makmur, sementara yang miskin menjadi kurang beruntung dan depresi. Porak poranda dengan penyakit dan kelaparan, akhirnya mereka hanya bisa menunggu sesuatu yang bisa mengubah keadaan mereka.
Garret, seorang ahli pencuri memasuki dunia yang gelap, melalui penciptaan kembali franschise yang membantu mendefinisikan keseluruhan sebuah genre game. Petualangan dari sudut pandang orang pertama ini menampilkan desain yang cerdas yang memungkinkan pemain untuk mengambil kontrol penuh, dengan kebebasan untuk memilih jalan mereka melalui tingkat permainan dan bagaimana mereka mendekati dan mengatasi setiap tantangan.
Platform: PC, PS4 and Xbox One
Dirilis: 25 Februari 2014


2. The Order: 1886

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Order: 1886 menulis ulang sejarah dengan memperkenalkan visi unik dari era London-Victorian, dimana mitos dan teknologi hidup secara berdampingan. Sebagai seorang anggota ksatria elit yang bergabung dalam perang yang telah terjadi berabad-abad yang akan menentukan jalannya sejarah selamanya.
Platform: PS4, PC
Dirilis: 2014



3. Tom Clancy’s The Divison

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
The Division mengambil tempat di New York tiga minggu setelah serangan sebuah virus mematikan, yang dilepaskan saat Black Friday, telah menyapu seluruh kota. Satu demi satu, layanan dasar telah gagal. Masyarakat telah runtuh ke dalam kekacauan. Presiden mengeluarkan Inpres 51, dan The Division, sebuah unit agen rahasia taktis mandiri, diaktifkan. Menjalani kehidupan seperti biasa, agen The Division dilatih untuk beroperasi secara independen untuk menghadapi situasi darurat semacam ini. Ketika semuanya tidak ada harapan, misi mereka segera dimulai.
Di dalam lingkungan Tom Clancy diciptakan seperti nyata, pemain dapat menjelajahi jalan-jalan umum dan lokasi dari Big Apple, yang kini telah hancur oleh penjarahan dan dikuasai oleh kelompok-kelompok yang akan melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Dari Central Park sampai ke kereta bawah tanah ke Patung Liberty, tidak ada tempat yang aman. Perjuangkan dengan gigih, secara online, dunia New York yang terbuka di mana eksplorasi, pertempuran, dan kemajuan kerjasama antar pemain sangatlah penting.
Platform: PC, PS4 and Xbox One
Dirilis: 2014


4. Titanfall

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Terletak di sebuah perbatasan yang jauh yang terkoyak oleh perang, Titanfall memberikan kebebasan memilih kepada pemain antara bertempur sebagai pilot penyerang elit atau lincah, bersenjatakan berat, serta pengemudi robot Titans raksasa 24-kaki. Perang canggih masa depan memberikan Anda kebebasan untuk bertempur sebagai pilot penyerang elit dan lincah, serta Titan yang bersenjata berat. sistem game online adalah inti untuk pengalaman Titanfall, sebagai multiplayer action dikombinasikan dengan momen heroik dari model campaign tradisional.
Platform: PC and Xbox One
Dirilis: 11 Maret 2014


5. Mad Max

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Game ini selayaknya diperhitungkan karena selain terdapat karakter populer Mel Gibson didalamnya, game ini juga memiliki grafik yang luar biasa dengan latar suara yang tampak sungguhan. Pemain akan banyak menemukan senjata – senjata hebat dan lawan-lawan tangguh yang akan mengiringi dalam perjalanan panjangnya.
Platform: PC, PS4 and Xbox One
Dirilis: 2014


6. Ryse: Son of Rome

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Dengan format Xbox 360 dan modul Kinect yang sekarang, game ini terlihat seperti lebih baik dengan pedang dan sandalnya yang terlihat lebih bagus dari seri sebelumnya. Pemain mengambil peran sebagai seorang komandan di angkatan darat Romawi, dari permainan yang ditampilkan dari pada E3 Microsoft, mereka akan menyeimbangkan permainan pedang menjadi lebih mendalam dengan kemampuan untuk menyusun serta memerintahkan pasukan mereka.
Platform: Xbox One
Dirilis: 2014


7. Infamous: Second Son

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Seorang pahlawan baru(atau itu anti-hero) mendapatkan kekuatan luar biasa di versi baru ini dalam franchise aksi Infamous oleh Sucker Punch.
Platform: PS4
Dirilis: 21 Maret 2014


8. Watch Dogs

Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Watch Dogs memadukan teknologi mutakhir dan desain game canggih ke dalam dunia terbuka yang realistis dan hidup di mana pemain harus menggunakan cara apapun yang mereka miliki untuk menjatuhkan sistem yang korup.
Platform: PC
Dirilis: Kuartal II 2014


9. Call of Duty: Ghost
 
Games Tahun Baru 2014 Yang Segera Dirilis
Game seri shooter ini terbukti selalu menaklukkan dunia, perusahaan pengembang Activision bersiap-siap ingin kembali mengulangi kesuksesannya, meskipun bukti yang dihadirkan di E3, Call of Duty: Ghost tampak seolah-olah itu mungkin terlihat lebih tenang dari serial pendahulunya. Dengan set 10 tahun setelah runtuhnya Amerika Serikat sebagai negara adidaya, Ghost mengikuti nasib beberapa tentara spec-ops karena mereka memilih jalan melalui reruntuhan Barat. Dikembangkan oleh pencipta Modern Warfare, Infinity Ward, dengan skrip dari penulis film, Stephen Gaghan, Ghost kemungkinan berhasil ke posisi paling atas dalam tangga game terbaik 2014.
Platform: PC, PS3, PS4, Xbox 360 and Xbox One
Dirilis: 5 November 2013


10.Final Fantasy XIII Lighting Returns
 

Perjalanan Lighting dalam menyelamatkan dunia dari Cocoon fal'Cie - ras dewa yang memanfaatkan Sanctum dan PSICOM untuk menegakkan ketertiban belum berakhir. Final Fantasy Lighting Return akan menceritakan 500 tahun setelah ending dari XII-2. Disini Lighting akan berjuang menyelamatkan dunia bersama dengan adiknya Sarah berserta 3 penduduk Coocon lainnya. Rencananya Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy XIII Lighting Return pada bulan Februari 2014 mendatang pada konsol PS3 dan Xbox 360.


11. Dark Souls 2
 

Rindu akan game yang memacu adrenalin dan skill game kalian ke ambang batas? Tunggulah Dark Souls 2 pada tahun 2014 nanti. Bandai sepertinya ingin membuat para gamers kembali stress dan sedih. Sekuel dari Dark Souls ini akan mengambil latar cerita yang benar-benar berbeda dari yang pertama. Seperti biasa Dark Souls 2 akan dipenuhi dengan berbagai Dungeon dan bos yang super sulit. Dark Souls 2 akan dipercantik dengan tatanan graphic yang lebih baik. Tampilan desain dungeon yang lebih menyeramkan dan tentunya dipenuhi monster baru.

Dark Souls 2 rencananya akan dirilis pada bulan maret 2014 mendatang untuk konsol PS3, Xbox 360 dan PC. Game ini sangat layak ditunggu-tunggu!


12. The Witcher 3: Wild Hunt
 

Membicarakan game Open World yang paling ditunggu di 2014 untuk konsol next gen, tentu saja Witcher 3: Wild Hunt menjadi pilihan nomor 1 para gamers. Bagaimana tidak? Seri terakhir dari trilogi Witcher ini tampil jauh lebih baik dan lebih luas dibandingkan 2 seri sebelumnya. Sang Developer CD Projekt akan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk menutup seri Witcher dengan memberikan perubahan besar dari seri sebelumnya.

Witcher 3 akan dibekali dengan graphic yang super tajam, Map yang jauh lebih luas, sistem pertarungan yang dinamik dan taktikal. Bahkan saking luasnya map, Witcher 3 diklaim 20% lebih luas dari pada game Skyrim! Untuk tanggal rilis The Witcher 3 Wild Hunt sayangnya masih belum dipastikan. Tetapi banyak bocoran bahwa tahun 2014 ini menjadi tahun yang ditunggu para gamers konsol Next Gen.


13. Destiny
 

Kalau tadi Xbox One punya Titan Fall, PS4 juga punya Destiny. Destny merupakan game FPS besutan Bungie yang mempunyai genre Open World yang juga ditunggu-tunggu para gamers. Bungie akan mengambil latar di masa depan diplanet yang jauh lebih modern ketimbang bumi pada saat ini. Destiny akan menggabungkan engine baru yang memungkinkan iluminasi global dan real-time pencahayaan yang dinamis terjadi bersama-sama.

Sebuah inovasi dalam Bungie bernama teknologi "hopper", yang telah menjadi tulang punggung untuk sistem game Halo, akan memungkinkan pemain yang lebih baik untuk menciptakan pengalaman yang lebih alami dalam mode multiplayer baik koperasi atau kompetitif. Destiny recananya akan dirilis pada 9 September 2014 pada PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One.


14. Metal Gear Solid: Ground Zeroes
 

Sepertinya Kojima tidak ingin begitu saja menghentikan serial Metal Gear Solid. Setelah usainya perjuangan Solid Snake pada 4 seri Metal Gear, kali ini latar belakang dari cerita sang ayah dari Solid Snake, Big Boss akan dikupas habis. Metal Gear Solid: Ground Zeroes akan mundur kebelakang menceritakan perjuangan Big Boss melawan sang pendiri Fox Hound - Zero. MGS Ground Zeroes akan dibekali dengan engine milik Kojima FOX Engine yang akan memberikan tampilan graphic sehalus mungkin.

Kojima juga membuat MGS Ground Zeroes menjadi game Open World. Gameplay yang juga serba baru tentunya membuat para penggemar MGS semakin tidak sabar menantinya. Rencananya game ini akan dirilis pada tahun 2014 ini pada konsol Xbox 360, PS3, PS4 dan Xbox One.


15. Dragon Age: Inquisition
 

Setelah gagal akan seri Dragon Age 2, Bioware nampaknya tidak mau menyerah begitu saja. Kali ini mereka kembali membuat sekuel terbaru dari Dragon Age yakni Inquisition. Kini Bioware dan EA akan bekerja sama mengembangkan game ini dengan menambahkan seni pada graphic dan berbagai race dari karakter yang bisa dipilih nanti. Biarpun Dragon Age 2 menelan banyak kekecewaan, Dragon Age: Inquisition menjadi game yang juga ditunggu para gamers.

Biarpun Bioware rencananya akan merubah gameplay dari Dragon Age yang telah ada selama ini, ternyata sang pengembang juga akan tetap memakai sistem pertarungan Dragon Age 1 yang terkenal asik dan menyenangkan. Dragon Age Inquisition rencananya akan dirilis pada musim gugur 2014 mendatang untuk konsol PC, PlayStation 3, PlayStation 4,X box 360, Xbox One.

0 Responses to "15 Games Yang Akan Dirilis. Wow !!"