0

4 Kapal Selam Terunik di Dunia. Wow !!

Wednesday, April 17, 2013

1. Yellow Submarine
 

Ini merupakan kapal selam personal,hanya terdapat 2 tempat duduk didalamnya. daya selamnya mencapai 1000 kaki dan oksigennya bertahan 6 jam. Kapal selam ini dilengkapi 120 volt dan 24 volt baterai bank, dua 3 pendorong tenaga kuda,dua 3 pendorong tenaga kuda vertical, empat lampu halogen eksternal, radio komunikasi VHF,dan GPS.


2. EGO Compact Semi Submarine









 




















Secara teknis ini bukan kapal selam,tapi tidak bisa juga dikatakan kapal biasa karena setengah bagian kapalnya tenggelam, hal ini dibuat untuk mengurangi faktor risiko perjalanan bawah air, dan membuatnya sangat mudah untuk mengontrol.

Pandangan yang jelas memberikan pengguna pandangan hebat dari air kehidupan, cocok untuk mereka yang ingin melihat ikan dari dekat tanpa menjadi basah.



3. Pig Trough Submarine













 








Remaja berumur 14tahun yang antusias pada angkatan laut ini menghabiskan waktu 4 tahun untuk membuat kapal selamnya sendiri.


8. Nautilus VAS Luxury Submersible




 













Nautilus VAS Luxury Submersible adalah kapal selam swasta yang dirancang untuk memulai off yacht. Itu punya konstruksi kelas militer kelas, jadi jika Anda entah bagaimana masuk ke sebuah situasi di mana orang akan menembak Anda, Anda seharusnya aman.


Sumber : http://sunardi100170133.blogspot.com/2012/12/10-kapal-selam-tercanggih-di-dunia.html

0 Responses to "4 Kapal Selam Terunik di Dunia. Wow !!"